Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Wagub Steven Kandouw Ikut Fun Run 5 kilometer

×

Wagub Steven Kandouw Ikut Fun Run 5 kilometer

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw berhasil menuntaskan Fun Run 5 kilometer.

Dengan melakukan start di halaman parkir Manado Town Square (Mantos), Sabtu (18/03/2023), race yang dilaksanakan pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSI) Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Sulut tersebut mengikuti sepanjang Jalan Piere Tendean Boulevard, ke arah kantor BSG, kemudian menyusuri Jalan Sam Ratulangi ke arah KONI Sario, hingga finish kembali di tempat yang sama.

Fun Run ini sendiri disambut antusias 600 orang peserta yang terdiri dari komunitas perbankan, asuransi, perusahaan pembiayaan, dan jasa keuangan lainnya.

Pada kesempatan itu Wagub Steven Kandouw menyampaikan apresiasi atas peran FKIJK dan komunitas keuangan, perbankan, dan asuransi atas kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan sinergi, koordinasi dan kerja sama bersama pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan optimal,” kata Kandouw.

Lanjut Kandouw, Fun Run 5 Kilometer ini sendiri, adalah kegiatan positif untuk meningkatkan semangat peserta. Namun, lebih dari itu adalah untuk meningkatkan silaturahmi.

“Ini merupakan hal yang positif tentunya, kita tidak hanya sekedar berolahraga tetapi kita mempererat tali persaudaraan,” kata Steven Kandouw.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini juga mengatakan bahwa, menjaga kesehatan adalah penting. Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

“Marilah kira menjaga kesehatan dengan berolahraga. ‘Men Sana In Corpore Sano’. Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Selamat berakhir pekan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama BSG Revino Pepah pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan FKIJK.

“Event positif ini merupakan langkah maju di lingkup industri keuangan di Sulut. Bahkan menjadi ujung tombak untuk pengembangan perekonomian di Sulawesi Utara,” kata Pepah. (*/Rizath)