Selasa, 12 November 2019

DPRD Minsel Paripurnakan Ranperda Tentang Desa dan Perpanjangan IMTA

MTerkini.com, AMURANG – DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tuntas sudah mengesahkan 2 Ranperda menjadi Perda, lewat sidang Paripurna terbuka. Kedua perda tersebut diharapkan dapat diimplementasikan oleh pemerintah daerah demi kemajuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Minsel

Rapat Paripurna Dewan

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE di dampingi Wakil Ketua Frangky Lelengboto dan Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH pada Selasa (5/4) sore tadi.

MInsel

Sambutan Bupati Minsel yang dibacakan Wabup Minsel Franky Wongkar

Paripurna yang dilaksanakan ruang rapat paripurna DPRD Minsel ini dihadiri oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, 27 anggota DPRD Minsel serta Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Forkopimda serta kepala – kepala SKPD, para Camat dan Kumtua.

Minsel

Anggota DPRD Minsel

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH l mengatakan, pada waktu lalu Pemerintah telah menyampaikan Dua Ranperda untuk dibahas dan disetujui bersama dengan DPRD.

“Dua Ranperda yang telah kita usulkan beberapa bulan lalu telah disahkan menjadi Perda oleh DPRD. Saya berharap Dua Perda ini dapat diimplementasikan dilapangan, sehingga target-target yang telah dicanangkan dapat direalisasikan semaksimal mungkin, demi kemajuan daerah kita tercinta ini,” ungkap Wongkar.

Minsel

Menurut Wongkar, adapun Dua Ranperda yang diusulkan eksekutif ke legislatif tersebut adalah Ranperda yang sudah sah menjadi Perda tersebut seperti Perda Retribusi Perpanjangan IMTA dan Perda tentang Desa.

Minsel

Pada rapat paripurna ini juga ada penyampaian LKPJ Bupati Minsel tahun 2015 kepada DPRD Minsel.(dav/advetorian)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*