Kamis, 18 Juli 2019

Bupati JS Kukuhkan Paskibraka Mitra

manadomanadoterkini.com, RATAHAN – Bupati James Sumendap SH, Senin (15/8/2016), mengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di auditorium kantor bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati JS berpesan dalam mengemban tugas yang luhur dan mulia dari Negara Republik Indonesia (RI), untuk mengibarkan bendera pusaka pada tanggal 17 Agustus nanti harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ada banyak pemuda di Mitra ini, namun kalianlah yang terpilih untuk mengemban tugas yang luhur dan mulia di HUT RI nanti, jadi harus dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Bupati JS juga berterima kasih kepada Purna Paskibraka Mitra, yang sudah menggodok, dan juga memberikan apresiasi kepada para orang tua yang sudah mendukung anak-anaknya sebagai anggota Paskibraka.

Saya berterima kasih kepada kakak-kakak Purna Paskibraka, yang sudah mengodok Anggota Paskibraka, untuk menjalankan tugas mereka nanti. Juga saya berikan apresiasi kepada orang tua yang sudah mendukung anak-anak ini dalam mereka berkarya untuk Bangsa dan Negara,” tandas orang nomor satu di tana Patokan Esa.(Ger/Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*