Senin, 19 Agustus 2019

DPRD Minut Gelar Paripurna Tutup Buka Sidang Ketiga Tahun 2016-2017

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (9/1/2017) menggelar Rapat Parnipurna Tutup Masa Persidangan I Tahun Sidang Ketiga Tahun 2016 dan Buka Masa Persidangan II Tahun Sidang Ketiga Tahun 2017, di ruang sidang DPRD Minut.

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Berty Kapojos SSos, didampingi Wakil Ketua Drs Denny Wowiling dan dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong, langsung mendengarkan laporan hasil masa reses anggota DPRD pada persidangan I tahun sidang ketiga.

“Dengan dilaksanakannya reses dan sudah dilaporkan hasilnya, kami DPRD Minut mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, bersama jajarannya, yang mengapresiasi kinerja para anggota dewan yang bertugas didapil masing-masing,” kata Kapojos.

Sementara itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan, dalam sambutannya menyampaikan, akan memprioritaskan apa yang sudah menjadi kepentingan masyarakat, yang juga mendukung visi-misi dari VAP-JO.

“Kepentingan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas, dan sesuai visi-misi VAP-JO kita akan membangun Minahasa Utara dengan mengedepankan motto ‘Mengasihi, Melayani dan Mensejahterakan, dan saya juga meminta DPRD dapat mendukung untuk pembangunan Minahasa Utara kedepan yang lebih maju,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Minut Ir Sandra Moniaga, Ketua Pengadilan Minut Agus Mahendra, Kejari Minut Rustiningsi, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*