Kamis, 14 November 2019

GSVL :Pembangunan Gedung PMI Manado Bantu Warga Untuk Kebutuhan Kesehatan

manado

Usai peletakan batu pembangunan gedung PMI Manado, Walikota Manado didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Marten Manoppo, Ketua DPRD Manado Nortje Henny Vanbone, Plt Sekda Rum Usulu, anggota DPRD Sulut James Karinda serta Kadis PUPR Bart Assa

manadoterkini.com, MANADO – Pemenuhan kebutuhan pelayanan publik yang didukung fasilitas publik yang memadai,merupakan salah satu janji politik Walikota dan Wakil Walikota Manado pada saat kampanye pemilihan Walikota tahun 2016 silam. Dan tahun ini sebagian dari janji kami untuk membangun fasilitas publik akan mulai kami mulaikan. Hal tersebut di sampaikan Walikota GSVL saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung PMI Kota Manado di jalan Ring Road, Kamis (03 /08/17).

Di jelaskan Walikota, pembangunan gedung PMI Cabang Manado yang berlokasikan tak jauh dari RSUD yang sementara dibangun di kawasan ring road bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat dalam kebutuhan kesehatan.

“Kami ingin mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Kalau nantinya RSUD ini sudah beroperasi dan gedung PMI juga sudah bisa digunakan, maka akan memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan darah, karena jaraknya yang berdekatan,” tandas Walikota GSVL.

Dirinya berharap pembangunan gedung PMI, Rumah Sakit Umum Daerah,pasar Malalayang, jalan Lengkong Wuaya dan jalan-jalan lainnya di Kota Manado serta penataan kawasan TKB dapat di kerjakan dengan baik.

”Saya berharap agar sejumlah kegiatan pembangunan sarana dan prasarana publik ini dikerjakan dengan benar yakni sesuai bestek dan tepat waktu.”ujar Walikota GSVL. (

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*