Minggu, 15 September 2019

Sumendap : Pilkada Mitra Harus Mendapatkan Pemimpin Berkualitas

Mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi produk hukum dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati, sekaligus penandatanganan perjanjian kerja sama (Mou) dengan Kejari Minsel di Wale Wulan Lumintang, Kamis (31/08).

Dalam kegiatan ini Bupati James Sumendap SH dalam sambutannya memintakan kepada seluruh perangkat daerah agar dapat ambil bagian dalam mensukseskan Pilkada mendatang.”Kita tahu bersama bahwa penyelenggaraan Pilkada sudah pada tahapan,oleh sebab itu saya mintakan seluruh ASN dan sampai kepada para hukum tua juga perangkat desa supaya dapat mensukseskan baik dalam tahapan sosilisasi sampai pilkada nanti,”pinta Sumendap.

Keinginan besar Sumendap agar Pilkada Mitra mendatang dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.”Pihak penyelenggara Pilkada agar bersikap netral dan bebas money pilitic,sehingga masyarakat Mitra bisa mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan bersih,”tegas Sumendap.

Tak lupa juga Bupati berpesan agar semua masyarkat Mitra yang sudah memiliki hak wajib pilih supaya dapat ambil bagian dalam Pilkada nanti.

Turut hadir dalam acara ini Ketua KPU Provinsi Sulut Yessy Momongan bertindak sebagai Moderator,Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH SIK Msi, Kejari Amurang Lambok M.J. Sidabutar, SH MH para Anggota DPRD,Pejabat Pemkab Mitra,para Camat dan hukum tua,para siswa dan undangan yang hadir.(Jay)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*