Jeivy Wijaya Terpilih Sebagai Penatua WKI Kyrios Kawiley

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Jeivy Wijaya STh, yang adalah istri Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, Minggu (15/10/2017) terpilih sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat Kyrios Desa Kawiley Wilayah Minawerot, saat pemilihan kategorial Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) tingkat jemaat.minut

“Dengan sukacita Iman, Saya menerima kepercayaan yang diberikan WKI, dan tentunya Saya akan menjalankan tugas pelayanan ini untuk kemuliaan Tuhan. Saya juga berharap dukungan Doa agar Saya diberikan kekuatan untuk tugas pelayanan. Saya mengajak ibu-ibu untuk dapat memberi diri memajukan WKI, kita bangun spiritual secara bersama-sama,” ujar Wijaya, yang adalah Ketua TP PKK Kabupaten Minut.

Sementara itu, pada kategorial Remaja Selfran Wungouw SE terpilih sebagai Penatua. Staf Khusus Wakil Bupati Minut ini sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan. Wungouw berkomitmen untuk selalu memuliakan nama Tuhan, lewat pelayanan Remaja sesuai Visi yaitu ‘Remaja Bagi Tuhan’.

“Saya mohon topangan Doa, untuk tugas pelayanan agat dapat berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan,” kata Wungouw, yang juga menjabat Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.minut

Penatua Kolom 14 Jemaat Kyrios Ir Joppi Lengkong, sangat bersyukur dengan selesainya pemilihan BIPRA di jemaat Kyrios.

“Saya bersyukur pemilihan kategorial BIPRA ini bisa berjalan dengan baik, Saya yakin ini adalah pekerjaan Tuhan. Selamat bagi yang terpilih, selamat melayani untuk kemuliaan Tuhan. Saya juga berharap para penatua yang terpilih ini boleh berkiprah hingga ke Wilayah bahkan sampai ke Sinode. Karena dari Jemaat Kawiley sendiri terdapat dua kader yang duduk sebagai pengurus di Sinode GMIM,” tandas Lengkong yang adalah juga Wakil Bupati Minut ini.

Hasil dari pemilihan BIPRA Jemaat Kyrios, Pria Kaum Bapa (PKB) Royke Pantouw dengan raihan suara 35, WKI Jeivy Wijaya STh 67 suara, Pemuda Leon Sundah 20 suara, Remaja Selfran Wungouw SE 18 suara dan kategori Anak dr Erlina Wungouw.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan