Lengkap, Berkas Administrasi Partai GERINDRA Minut Diterima KPU

monitmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Setelah dilakukan pengecekan, berkas Administrasi Partai GERINDRA Minahasa Utara (Minut) dinyatakan lengkap dan sesuai dengan data Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU Pusat. Dan berkas tersebut diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Minut Shintia Gelly Rumumpe, didampingi Sekretaris Jantje Longdong, Martinus Tulong, dan LO partai Edwin Pungus, Ryan Wenas, Marvil, serta sejumlah kader partai, membawa langsung berkas tersebut ke KPU Minut, Senin (16/10/2017).

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman pengurus dan kader Partai GERINDRA Minut, yang sudah bekerja keras mengurus kelengkapan berkas, sehingga dapat diterima oleh KPU, karena sudah lengkap berkasnya dan sesuai dengan SIPOL KPU Pusat. Dan Kami juga mengapresiasi KPU Minut yang telah membantu dalam konsultasi dan menerima dengan baik,” ujar Shintia Rumumpe.

Sementara itu, Ketua KPU Minut Drs Julianus Randang mengatakan, berkas sebagai persyaratan dari Partai GERINDRA sudah sesuai, dimana jumlah Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP. “Jumlah KTA dan KTP sudah sesuai, dimana jumlahnya adalah 453. Untuk itu berkasnya kami terima,” tandas Randang.(Pow)

Administrasi KPU Minut Partai Gerindera Sistem Informasi Partai Politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan