Selasa, 23 Oktober 2018

Ini Target Golkar Minut di Pilcaleg 2019

Minut

Ketua DPD II Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi.(foto:stenlypow)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Meski Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang akan digelar tahun 2019, namun partai-partai peserta pemilu, termasuk Partai Golkar Minahasa Utara (Minut) yang sudah pasang kuda-kuda, untuk meraih suara terbanyak guna merebut kursi di Gedung Tumatenden.

Akan hal ini, Ketua Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, ketika ditanyakan soal target Golkar Minut kedepan mengatakan, ada dua target yakni target untuk meraih satu fraksi dan target untuk bisa mengusung calon bupati.

“Kami punya target maksimal dan target ideal, yakni merebut satu fraksi di DPRD dan target untuk bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Minut kedepan. Kami menyadari bukan kami bukan partai penguasa, namun kami tetap optimis optimisme dan tidak muluk-muluk dalam karya, cita-cita dan doa untuk bisa mengusung. Jika masyarakat mempercayakan Golkar, maka Partai Golkar akan memanfaatkannya, dan mengusung kader terbaik dari manapun yang ada di Minut, baik itu dari unsur masyarakat, politisi, birokrat, entrepreneur dan stakeholder,” tegas DeWo-sapaan akrab Wowiling, Rabu (14/3/2018), saat bersua di Kantor DPRD Minut.

Lanjut DeWo, dalam rangka mencapai kader ideal dan sebagai partai rakyat dan merakyat Partai Golkar Minut juga barubaru ini mengadakan konsolidasi di Kecamatan di Desa Munte Kecamatan Likupang Barat dan Desa Kulu Kecamatan Wori, sebagai penguatan organisasi.

“Pada kesempatan itu, kami mensosialisasikan Jokowi Presiden 2 periode yang akan diusung Partai Golkar, selain itu Partai Golkar juga menggelar Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) di Kecamatan Likupang Barat dimana Akib Rondonuwu ST terpilih sebagai Ketua dan Kecamatan Wori Ketuanya Mercy Lateka SH,” ungkapnya.

Hadir pada saat itu Wakil Ketua Golkar Minut Ir Frangky Pangau, Bendahara Magdalena Khodong, Ketua Fraksi Elia Tooy dan Wakil Ketua Fraksi Ibu Singkoh Ticoalu.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*