Peduli Kemanusiaan VAP Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Kleak Manado

manadoterkini.com, AIRMADIDID-Peduli sosial kemanusiaan rupanya sudah mendarah daging pada sosok Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Buktinya, melalui relawannya VAP-sebutan akrab Panambunan, memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang Manado.

Meskipun VAP tidak secara langsung menyerahkan bantuan tersebut, karena sementara berada di luar daerah, namun calon gubernur dari Partai Nasdem, terpanggil untuk membantu sejumlah keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut melalui relawannya.

“Ibu Vonnie langsung mengarahkan kami, untuk membantu keluarga korban kebakaran di Kelurahan Kleak, dengan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Dan harapan Ibu Vonnie, bantuan ini kirannya dapat meringankan beban warga yang terkena musibah,” ungkap Linda Mangelep yang turun langsung mewakili VAP menyerahkan bantuan tersebut.

Ditambahkannya lagi, Ibu VAP menyampaikan rasa dukanya kepada keluarga korban yang meninggal akibat musibah kebakaran tersebut. Dan menurutnya lagi, warga yang terkena musibah kebakaran, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang nomor satu di tanah Tonsea ini, atas kepedulian dan sosial kemanusiaannnya.
(Pow)

Kebakaran Kleak manado VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan