VAP Berbagi Kasih Di HUT Kemerdekaan RI

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Masih dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem, turun berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang akrab disapa VAP membagi-bagikan masker, kaos dan uang tunai untuk masyarakat yang ada di Bengkol, Buha dan Pandu Kota Manado pada Rabu (19/8/2020). Tanpa pandang bulu, VAP membagi-bagikan kepada semua masyarakat yang di temuinya di tempat yang dikunjunginya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada VAP atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami masyarakat kecil, di tengah pandemi Covid-19 ini, di tengah masa sulit seperti sekarang ini, kami sangat butuh bantuan. Dengan bantuan yang VAP berikan, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan VAP. Segala rencana dan cita-cita mulia VAP, Tuhan Pasti Memberkati,” kata Ibu Nonce, saat menerima bantuan dari VAP.

Akan hal ini, VAP sangat senang karena banyak warga masyarakat yang menyatakan siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Bengkol dan Pandu Kota Manado untuk saya jadi Gubernur Sulawesi Utara, untuk itu, terus bantu saya dalam doa, dalam niat baik saya memimpin Sulawesi Utara untuk menjadikan Sulawesi Utara yang lebih sejahtera, Sulawesi Utara yang Diberkati Tuhan,” ujar DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

(Pow)

Berbagi Kasih HUT RI VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan