VAP Berbagi Bantuan Di Pasar Winenet Dan Girian Bitung

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terus berbagi bantuan dengan berkeliling Bumi Nyiur Melambai untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dan kali ini, VAP kembali kunjungi Kota Bitung untuk membagi-bagikan bantuan, Jumat (18/9/2020).

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) turun langsung membagi-bagikan bantuan berupa masker dan uang tunai kepada masyarakat, pembeli dan pedagang yang ada di dua pasar tradisional, yakni Pasar Winenet dan Pasar Girian Kota Bitung. Dengan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, masyarakat antusias menerima bantuan yang diberikan oleh VAP.

“Terima kasih kepada ibu VAP atas kepedulian dan bantuan yang di berikan, kami doakan ibu VAP sehat dan sukses terus, pasti Ibu VAP jadi pemimpin Sulawesi Utara (Sulut), Tuhan Memberkati,” ujar John Ombong salah satu warga Bitung.

Akan hal ini, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang terharu akan antusias dan dukungan masyarakat kepada dirinya, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas doa dan dukungannya.

“Tetap dukung dan doakan kami VAP-HR, Tuhan mewujudkan cita-cita untuk menjadikan Provinsi Sulawesi Utara sejahtera, Sulawesi Utara diberkati Tuhan,” ujar Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

(*Pow)

VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan