Steven Kandouw Lantik 71 Pejabat Eselon III dan IV

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melantik pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (25/7/2022).

Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan SK Gubernur Sulut No.821.2/BKD/SK/40/2022, tanggal 20 Juli 2022, Tentang pengangkatan pejabat struktural eselon III dan IV, terdiri atas 31 Pejabat Eselon III dan 40 Pejabat Eselon IV.

Pada kesempatan itu, Wagub meminta agar para pejabat yang baru dilantik agar berbangga, pasalnya untuk eselon IV sendiri hanya terdiri dari 3,8 persen dan eselon III 2,5 persen dari sepuluh ribuan ASN di Pemprov Sulut.

Oleh karena itu Steven Kandouw meminta agar para pejabat dapat menunjukkan kualitasnya sebagai ASN yang berintegritas, termasuk moral yang baik.

“Intinya silahkan bekerja, tapi ingat pak gubernur berkeinginan agar para ASN bekerja dengan menciptakan terobosan, hal-hal yang baru bukan yang jalan ditempat. Kalau hanya pendekatan konvensional jangan harap anda dipromosikan,” tegas Steven Kandouw.

Wagub juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. (Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.